Para Gamer Perempuan Telah Banyak Hadir di Indonesia! Game Apa Saja yang Dimainkan? Simak Ini!

Kini telah banyak sekali hadir gamer perempuan, mereka tidak hanya memainkan game perempuan yang seru, namun juga memainkan game yang laki-laki mainkan pada umumnya.

Seiring perkembangan teknologi menghadirkan banyak sekali game yang dapat dimainkan sebagai pengobat rasa jenuh dan suntuk. Bahkan kini telah menjadi sebuah mata pencarian sebagian orang.

Enthusiast Gamer Perempuan di Asia

Sebuah kegiatan bermain game pada umumnya digandrungi oleh para laki-laki. Namun jangan salah, faktanya kini telah banyak gamer perempuan hadir di berbagai negara.

Dengan hadirnya gamer ladies di industri Esports, Asia menjadi salah satu wilayah yang memiliki gamer wanita yang jumlahnya hampir dua kali lipat penduduk di Indonesia.

Bahkan menurut studi dari Google, Asia memiliki gamer wanita yang mencapai 45% dari jumlah populasi seluruh kaum gamer di Asia.

Setiap tahunnya gamer wanita terus melonjak, dengan hadirnya beberapa platform game perempuan yang seru dimainkan dan juga beberapa platform live streaming gaming yang telah merebak.

Merebaknya Gamer perempuan di Asia juga diakibatkan oleh hadirnya berbagai turnamen atau kompetisi esports yang dikhususkan untuk para wanita.  Sebagai contohnya di berbagai platform yang menyediakan live streaming gaming dan juga konten-konten di platform media sosial, telah banyak gamer ladies yang bermain macam-macam game.

Rekomendasi Game Perempuan yang Seru

Lalu game apa saja yang mereka mainkan? Untuk megetahuinya, simak beberapa rekomendasi game perempuan yang seru untuk dimainkan.

LINE Let’s Get Rich

Permainan dari LINE ini telah hadir dari 2013 silam dan masih menjadi permainan monopoli yang populer hingga sekarang. 

Permainan monopoli ini cocok dimainkan oleh siapa saja dari semua kalangan dan usia, apalagi untuk seorang perempuan. Karena game ini memiliki tampilan yang lucu-lucu.

Game ini sebelumnya telah popular di PC/desktop yang dikembangkan oleh NetMarble, yang kemudian Modoo Marble membawa game ini ke platform smartphones.

Mobile Legends: Bang-Bang

Game yang cocok dan juga populer selanjutnya untuk perempuan mainkan adalah game yang dikembangkan oleh Moonton, Mobile Lagends: Bang-Bang.

Sebetulnya, game ini awalnya hanya dimainkan oleh para laki-laki, namun karena tingkat kepopulerannya membuat game ini juga dimainkan oleh perempuan.

Bahkan berkat game yang satu ini sebagian gamer perempuan di Indonesia telah menjadi ladies gamer profesional dan bergabung dengan esports.

Mobile Legends: Bang-Bang dapat menjadi pilihan game perempuan yang seru, karena dapat dimainkan 5vs5 bersama teman-teman kalian.

PUBG Mobile 

Game FPS pada umumnya dimainkan oleh para laki-laki, tapi jangan salah game FPS dari Tencent, PUBG Mobile ini menjadi permainan yang sering dimainkan oleh wanita.

Telah banyak para gamer wanita profesional yang telah bergabung dengan esports dan juga berkompetisi berawal dari game PUBG Mobile ini.

Game FPS ini dimainkan bersama squad berjumlah 4 orang pemain dan berusaha menjadi satu-satunya tim yang bertahan hingga babak akhir dan mendapatkan Chicken Dinner.

Keseruan dari game survival ini, kalian dapat bermain sesuka hati kalian mengelilingi map jika kalian telah merasa suntuk saat bermain game ini.

Nah, itulah beberapa informasi gamer perempuan beserta dengan rekomendasi game perempuan yang seru dimainkan.

Jika kalian ingin menjadi seorang gamer perempuan yang profesional kalian dapat mencoba salah satu game yang sedang populer dan menekuninya.

Kalian juga bisa melakukan live streaming di berbagai platform media sosial, meskipun kalian bukan seorang profesional gamer, kemungkinan saja personal branding kalian ada disana.

Kini telah banyak sekali hadir gamer perempuan, mereka tidak hanya memainkan game perempuan yang seru, namun juga memainkan game yang laki-laki mainkan pada umumnya. Seiring perkembangan teknologi menghadirkan banyak sekali game yang dapat dimainkan sebagai pengobat rasa jenuh dan suntuk. Bahkan kini telah menjadi sebuah mata pencarian sebagian orang. Enthusiast Gamer Perempuan di Asia Sebuah…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *