Rizky Billar Beberkan Alasan Pilih Lesti Kejora Jadi Pendamping Hidupnya

Rizky Billar siap melepas masa lajang dengan menikahi Lesti Kejora, sang kekasih, dalam waktu dekat. Namun, ia belum mau mengungkap mengenai jadwal pernikahannya. “Tunggu aja kabar baiknya,” kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2021).

Walau begitu, Billar menegaskan dirinya sudah yakin dan siap menjadikan Lesti sebagai pendanping hidup atau seorang istri. “Insya Allah siap,” lanjut dia. Pria berusia 25 tahun itu mengatakan, kesiapan dan keyakinan hatinya untuk memperistri Lesti sudah bulat.

Sebab, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy itu adalah sosok yang dibutuhkannya. “Karena menurut saya dia adalah sosok yang saya butuh dan saya ingin. Di umur saya yang sekarang, saya butuh istri yang bisa lengkapi dalam hidup saya,” jelasnya. “Di usia saya sekarang masih dalam proses pembelajaran. Saya dan Lesti masih sama sama belajar dan terus mengubah diri menjadi lebih baik dari sekarang,” tambahnya.

Bahkan, Rizky Billar menganggap menikahi Lesti Kejora adalah nazar yang harus ia lakukan, setelah apa yang sudah ia dapatkan selama ini sudah tercapai. “Dulu saya sempat bernazar, kalau saya sudah punya segalanya, apa yang saya inginkan saya menikah. Kebetulan sekarang sudah ada Lesti dan saya pikir saya sudah waktunya,” ujar Rizky Billar. Artikel ini merupakan bagian dari

Rizky Billar siap melepas masa lajang dengan menikahi Lesti Kejora, sang kekasih, dalam waktu dekat. Namun, ia belum mau mengungkap mengenai jadwal pernikahannya. “Tunggu aja kabar baiknya,” kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2021). Walau begitu, Billar menegaskan dirinya sudah yakin dan siap menjadikan Lesti sebagai pendanping hidup atau seorang…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.