Pakai Aplikasi untuk Memudahkan Laundry On-demand

Usaha laundry tidak hanya memberi kemudahan bagi masyarakat, sehingga banyak yang mengandalkan jasa mencuci untuk membersihkan pakaian mereka hingga bersih. Laundry sendiri telah beraneka ragam, mulai dari yang terjangkau seperti laundry kiloan, hingga proses mencuci khusus satuan, express, atau dry clean.

Seluruh kemudahan yang ditawarkan jasa laundry dengan berbagai macam pilihan fitur sesuai kebutuhan, dapat menjadi pilihan yang aman dan nyaman bagi anda yang tidak ingin pusing memikirkan tumpukan pakaian di rumah. Akan tetapi, kerap kali pelanggan memiliki kendala dalam hal mengantar pakaian kotor.

Sebagian masyarakat tidak memiliki cukup waktu atau merasa malas untuk datang langsung ke outlet. Untuk itu, Saku laundry hadir memberikan kemudahan bagi owner untuk mendapatkan pelanggan yang ingin menggunakan jasa laundry meski hanya berada dirumah saja. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Memiliki Akun Khusus Driver

Akun driver didesain untuk kurir dimana akun ini akan menjalankan proses Antar-Jemput pakaian customer (On-demand), dimana akun ini dilengkapi dengan GPS MAPS dan Notifikasi online ketika ada request pickup dari customer, melakukan transaksi, menghitung pakaian, menerima pembayaran, mencetak nota di rumah customer sampai dengan proses pengirim.

Data-data transaksi yang di input oleh kurir tersebut secara otomatis akan langsung muncul di akun kasir dan akun owner. Akun driver akan sangat memudahkan owner untuk meningkatkan penjualan terhadap calon pelanggan agar tetap menggunakan jasa mencuci anda meski berada di rumah.

2. Memiliki Akun Khusus Customer

Aplikasi Saku Laundry memiliki akun khusus customer dimana merupakan akun yang dapat digunakan untuk memudahkan mobilitas pelanggan untuk menjalankan laundry on-demand. Aplikasi ini sendiri dapat di download oleh customer di Playstore dimana akun tersebut akan terkoneksi ke aplikasi ini.

Proses on-demand sendiri dilakukan dengan cara pelanggan Request pickup pada aplikasi, kemudian akan terhubung dengan akun kurir yang akan menjemput pakaian pelanggan. Dilengkapi dengan Log transaksi detail sehingga customer bisa mengontrol proses laundry dari mulai proses mencuci, menyetrika hingga proses pengantaran kembali pakaian pelanggan.

Menerima informasi promo dari laundry yang terkoneksi sampai dengan Laporan deposit dan kupon milik customer yang ada di laundry (sesuai dengan program promo yang ada di laundry tersebut)

3. Terdapat Fitur Cashless (non-tunai)

Perkembangan teknologi yang canggih dan beragam juga membuat sistem transaksi semakin bekembang dan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang menggunakan jasa laundry. Saku Laundry pun berinovasi dengan menghadirkan sistem cashless untuk memudahkan pelanggan saat tidak membawa uang tunai.

Dimana aplikasi ini telah terintegrasi dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yaitu penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yang menggunakan QR Code yang dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code dapat lebih cepat.

QRIS Saku Laundry menerima pembayaran transaksi laundry dari semua Cashless Provider QR seperti Ovo, Gopay, Dana, Link Aja, t-money, Go Mobile, Simobi, Permata Mobile, JakOne Mobile, Mega Mobile, BCA Mobile, Shopee Pay, dan lainnya.

Usaha laundry tidak hanya memberi kemudahan bagi masyarakat, sehingga banyak yang mengandalkan jasa mencuci untuk membersihkan pakaian mereka hingga bersih. Laundry sendiri telah beraneka ragam, mulai dari yang terjangkau seperti laundry kiloan, hingga proses mencuci khusus satuan, express, atau dry clean. Seluruh kemudahan yang ditawarkan jasa laundry dengan berbagai macam pilihan fitur sesuai kebutuhan, dapat…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *