Mengenal Tentang Fitur Go Online di Aplikasi Kasir Olsera

Di Indonesia, banyak sekali mesin kasir dan juga software kasir yang beredar, semua memiliki keunggulan dan kekurangan masing masing, baik dalam hal kualitas, harga ataupun fitur fitur dalam aplikasi.

Nah, salah satu aplikasi kasir yang cukup populer di Indonesia adalah aplikasi kasir olsera. Aplikasi ini banyak digunakan oleh para pelaku bisnis di Indonesia, penggunanya mencapai puluhan ribu yang tersebar dari mulai Aceh sampai Papua.

Aplikasi olsera memiliki fitur fitur dasar sama seperti aplikasi kasir pada umumnya. Namun, diantara kelebihan olsera dibandingkan aplikasi sejenis adalah adanya fitur yang memungkinkan pengguna dapat menjalankan bisnis secara go online.

Lalu, apa sih itu fitur kasir pintar go online olsera dan apa kelebihan kelebihan fitur tersebut di software olsera. Berikut ini adalah ulasannya.

Apa Itu Fitur Go Online di Aplikasi Kasir Olsera?

 

  1. Membuat Toko Online

Di aplikasi olsera, ada fitur yang memungkinkan anda untuk memiliki toko secara online baik itu dalam bentuk website ataupun aplikasi mobile alias mobile apps.

Ini tentu saja menguntungkan para pengguna dari berbagai sisi, mulai dari sisi pemasaran, kemudahan dalam bertransaksi dan lain sebagainya.

Cara pembuatannya pun mudah karena semua telah dedesain khusus untuk digunakan oleh para pengguna awam yang tidak paham tentang dunia pemrograman.

  1. Pesan dan Reservasi

Salah satu keunggulan dari fitur go online dari aplikasi olsera adalah pengunjung bisa melakukan pemesanan dan reservasi restoran secara online. Mereka nantinya bisa memesan melalui aplikasi mobile atau app mobile untuk melakukan pemesanan secara online untuk nanti diantar oleh kurir.

Ada juga fitur yang memungkinkan pengunjung untuk melakukan pemesanan tempat secara online. Dengan ini pengunjung tidak perlu takut kehabisan tempat duduk ketika akan mengunjungi sebuah restoran untuk acara tertentu. Terlebih jika restoran memang ramai pengunjung atau ada di akhir pekan yang notabene pengunjung biasanya membludak.

  1. Perluas Jangkauan Pasar

Dengan menggunakan fitur go online, anda bisa menjual barang ataupun melakukan pemasaran produk secara online. Sebagaimana diketahui jangkauan pasar online tentu saja lebih besar dibandingkan pasar online. diukur dari berbagai sisi rasanya jualan online lebih menguntungkan.

Ini dikarenakan anda dapat menjangkau pengunjung secara luas mulai dari pulau Jawa, kalimantan, sumatera, sulawesi sampai Papua bahkan mancanegara. Semakin banyak orang yang melihat produk anda semakin besar terjadinya penaikan penjualan di bisnis anda.

  1. Tampil Profesional

Ada beberapa keuntungan yang dapat anda ambil ketika menggunakan olsera diantaranya adalah adanya dukungan aplikasi mobile atau pembuatan website secara instan di aplikasi olsera.

Dengan seperti itu anda dimungkinkan untuk memiliki halaman website pribadi yang dapat membuat bisnis anda go online dan terlihat lebih profesinal dimata para pelanggan.

Bagaimanapun, sebuah usaha harus terlihat profesioal, dengan seperti itu nantinya bisa memunculkan trust di mata para pelanggan sehingga mereka tidak ragu ketika akan melakukan transaksi di tempat anda.

  1. Satu QR Code Untuk Seluruh Pembayaran QRIS

Salah satu keunggulan dari aplikasi Olsera adalah tersedianya berbagai metode pembayaran yang dapat dipilih oleh pengunjung ketika akan melakukan pembayaran transaksi.

Jadi dengan olsera, pengunjung dapat membayar secara tunai atau dengan berbagai metode pembayaran digital seperti misalnya gopay, dana, ovo, shopeepay dan juga berbagai layanan bank dan dompet digital lainnya.

Yuk daftar sekarang di olsera untuk mendapatkan beragam fitur, mulai dari fitur untuk POS sampai go online.

Di Indonesia, banyak sekali mesin kasir dan juga software kasir yang beredar, semua memiliki keunggulan dan kekurangan masing masing, baik dalam hal kualitas, harga ataupun fitur fitur dalam aplikasi. Nah, salah satu aplikasi kasir yang cukup populer di Indonesia adalah aplikasi kasir olsera. Aplikasi ini banyak digunakan oleh para pelaku bisnis di Indonesia, penggunanya mencapai…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.